Featured

Rafting after Cycling

Feel the fresh air in Bali. A relaxing tour starts from morning to enjoy sun rise on Batur area. Then A challenging adventure will combine We will have our light breakfast over looking the panorama of mountain

image name

Peliatan Village

Another art village, the densely populated Peliatan is home to famous artists such as Wayan Gandra, Made Lebah and Rudolf Bonnet along with several painting museums and many art galleries. Traditional dance or gamelan orchestra classes are available. An afternoon walk along the pristine village is a good past time.

image name

Mountain Riding Bike Tour

Bali has various areas to explore by riding a bike. A cyclist will have many alternatives to adjust with their fitness level.Mountain Riding Bike Tour Choosing a Mountain Bike Holiday to Match Fitness Level.

image name

Sanur Bali

Post Sanur (Indonesian:Pantai Sanur Pronounced Sah-Noor) is a coastal stretch of beach of Denpasar city of south east Bali, about 30 minutes drive from Ngurah Rai International Airport, which has grown into a little town in its own right.

image name

Welcome

Salah satu jenis liburan ramah lingkungan adalah wisata Sepeda yang menarik dan menantang untuk menjelajahi Pulau Dewata "Bali". Karena Bali memiliki banyak hal untuk di kunjungi, dilihat dan dirasakan, wisata bersepeda akan membawa kita ke tempat-tempat di mana angkutan lain sulit menjangkau. Ada berbagai jenis wisata sepeda yang sesuai dengan orang-orang dari semua kelompok umur dan dapat menarik bagi mereka. Bersepeda wisata ini terorganisir siap untuk melihat Bali yang sebenarnya. Kita akan melihat bagaimana sistem pertanian bekerja dan berjalan untuk mendukung kehidupan sehari-hari mereka. Anak-anak Bali kadang-kadang menghibur kita sepanjang perjalanan yang kita lewati.
Cycling Tours baliCycling Bali Balinese Kids Bali Naturebiking tours baliCycling group vocation bali
Untuk liburan bersepeda, Anda dapat memilih tujuan liburan dan mendapatkan paket yang terorganisir atau meminta paket disesuaikan untuk grup Anda. Anda dapat memilih wisata sepeda yang paling mudah dan sederhana, wisata sepeda alam yang cukup menantang atau juga dapat memilih wisata bersepeda gunung yang sudah ahli dalam hal ini. Berdasarkan keahlian Anda dalam bersepeda, Anda dapat memilih tur ini dan berharap untuk sebuah pengalaman yang menyenangkan dan menantang.


Namun secara garis besar wisata bersepeda yang kami suguhkan untuk hobi dan besenang senang menikmati alam Bali. Kami menyiapkan layanan bersepeda sesuai dengan tingkat dan kondisi para pemakai sepeda. Kita akan melewati beberapa desa di Bali. Kita akan sering berhenti untuk mengambil beberapa peristiwa yang menarik sepanjang perjalanan. Anda juga akan mengabadikan gaya hidup orang Bali, Alam Bali dan setiap nuansa Bali yang kita lewati. Anda juga dapat menikmati keindahan alam dan belajar lebih banyak tentang kehidupan sosial dan budaya penduduk setempat. Liburan bersepeda sangat berbeda dari liburan normal Anda dan akan mampu memberi Anda istirahat yang dibutuhkan banyak dari kehidupan sibuk Anda.


Untuk melihat detail lebih lanjut tentang program kami, Anda dapat lihat di bagian "Bersepeda Bali Tour" program. Dapatkan wisata yang ramah lingkungan yang menarik dan menantang dengan kami di Bali!



BikeBali active vacations in Bali. Fun, Healthy and safety activity in Bali, cycling partner in Bali

0 komentar:

More about Bali

Sponsor

Recent Post

Talk with Us

Index site

Visitor

free counters

Featured Articels

Kategories

Our Profile

Follower